Dokumen Paspor 72 CJH Benteng Tuntas

Dokumen Paspor 72 CJH Benteng Tuntas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/05- Perjalanan Ibadah Haji Indonsia tidak akan lama lagi akan dilaksanakan pada Tahun 2015 ini. Begitu juga dengan Jamaah Haji Bengkulu Tengah yang tergabung keberangkatan Tahun 2015. Kepala Kantor Kementerian Agamma Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Haji dan umroh Hj. Nurleila, Mis, S. Hi, sudah berusaha dengan kerja keras untuk menyukseskan perjalanan Haji tahun ini.

Kerja keras tersebut dibuktikan dengan berbagai macama kegiatan yang dilaksanakan berkaitan dengan Persiapan Calon Jamaah Haji CJH Benteng, diantaranannya diawali dengan sosialisasi pendaftaran, Pasfor, Kesehatan Jamaah, Penerbangan dan yang menjadi kewajiban adalah Manasik Haji.

Dari berbagai kegiatan tersebut satu kegiatan yang sangat penting adalah penerbitan Pasfor. Sebanyak 72 CJH Benteng yang tersebar diberbagai kecamatan, sudah menuntaskan penerbitan pasfor pada akhir April. Hal tersebut dikatakan oleh Kasi Haji Nurleila ketika ditemui Oprator website Kemenag Benteng Kamis, 28 Mei 2015 diruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk pada pukul 09.00 Wib.

“27 CJH Benteng sudah tuntas membuat pasfor bahkan sekarang sudah diterima oleh masing-masing CJH” ujar Nur. Dengan tuntasnya Penerbitan Pasfor tersebut berarti sudah 90 persen CJH Benteng sudah siap menjadi Jamaah Calon Haji JCH Beteng Tahun 2015, tambah Nur. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :