Irjen Kemenag RI Kunjungi MA Al-Qarim Benteng

Irjen Kemenag RI Kunjungi MA Al-Qarim Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/5- Dalam rangka pembinaan dan pemeriksaan kinerja Guru dan pengawas. Sabtu lalu tepatnya 23 Mei 2015 pada pukul 10.00 Wib, Inspektur Jendral atau Irjen Kementerian Agama RI mengadakan kunjungan ke Madrasah Alliyah (MA) Al-Qarim Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedatangan Irjen yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd tersebut dilaksanakan satu hari, ketika mengunjungi MA tersebut Para rombongan disambut dengan senyuman oleh para siswa dan siswi yang ada MA tersebut.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Irjen ketika kunjungan tersebut antara lain, pemeriksaan administrasi MA, pemantauan kegiatan atau proses belajar-mengajar, pembinaan dewan Guru, memeriksa pelaksanaan penyaluran Bantuan Siswa Miskin atau BSM dan pengecekan lokasi pembanggunan Gedung Perpustakaan.

Dalam kunjungan tersebut Irjen yang diketuai oleh Emzo mengatakan. Kepada dewan guru agar lebih efektif melaksanakan pembelajaran. Disamping itu mengenai pelaksanaan pembangunan Perpustakaan tersebut dalam waktu dekat akan kita upayakan sesegera mungkin untuk dibangun agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh para siswa, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :