Pegawai Kemenag Seluma Hadiri Undangan Senam Jantung Sehat Pemda Seluma

Pegawai Kemenag Seluma Hadiri Undangan Senam Jantung Sehat Pemda Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa waktu lalu tepatnya Jum’at 22/05/15 jam 07.00 WIB,menghadiri acara undangan Senam Jantung sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang Ke 12 tahun 2015,hamper seluruh karyawan/ti Kemenag Kabupaten Seluma hadir dalam acara tersebut.

Acara yang buka langsung oleh Bupati Seluma H.Bundra Jaya,SH.MH dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir,karna sudah berpartisipasi dalam rangka HUT Kabupaten Seluma.

Lanjut Bupati Senam jantung sehat ini terselenggara atas kerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu,Bank BPD dan Instansi Vertical lainnya.

Bupati menyampaikan juga bahwah senam jantung sehat kali ini banyak hadiah yang akan diberikan kepada peserta diantaranya Motor,Dorpriz dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya syaratnya mudah hadir dalam acara ini dan gunting kupon yang ada di Koran RB kata Bup. 

Sementara itu salah seorang karyawan Kemenag Seluma mendapat Hadiah berupa Jam Cantik yang dipersembahkan oleh Harian Rakyat Bengkulu,yang diserahkan langsung oleh karyawan RB.

Salah seorang Karyawan Kemenag yang mendapat menjelaskan kepada kami.”Alhamdulillah” saya mendapat hadiah Jam ini,padahal saya hanya membeli Koran RB 3 Buah katanya. 

Semetara itu Kepala Kemenag Kab.Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM mengucapkan kepada Bapak Bupati Seluma yang aktif dalam memberikan undangan kalau ada acara yang diselenggarakan oleh pihak Pemda Seluma,kami dari pihak kemenag akan mendukung sepenuhnya program kerja Pemerintah Daerah Kata Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :