Siswa MTS Quryatul Jihad Dilepas, KUA Pondok Kubang Wakilkan Kemenag Benteng

Siswa MTS Quryatul Jihad Dilepas, KUA Pondok Kubang Wakilkan Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Pelaksanaan Pelepasan Siswa dan siswi Kelas IX dari Madrasah Tsanawiyyah MTS Quryatul Jihad atau yang sering kita kenal dengan sebutan perpisahan siswa pada Selasa lalu tepatnya tanggal 19 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib berjalan sukses dan cukup meriah.

Dalam acara pelepasan siswa dan siswi MTS Quryatul Jihad yang dilaksanakan di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang tersebut. Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pondok Kubang Edi Kuswoyo, S. Hi, hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan penyampaian sambutan-sambutan. Namun sebelum sambutan, terlebih dahulu diawali dengan penampilan berupa tarian kreasi berupa Tari Persembahan oleh para siswi yang ada di MTS tersebut. Kemudian dilajutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Kepala MTS dan Komite. Kepala KUA Pondok Kelapa juga berkesempatan menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Edi mengungkapkan, agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi hingga perguruan tinggi, disamping itu Edi menegaskan agar siswa dapat melanjutkan ke Madrasah Alliyah Baik Negeri maupun swasta. Menariknya dalam acara tersebut para undangan dikejutkan dengan penomena alam berupa hembusan angin puting beliung.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :