Ka.Kanwil Bersama Ka.Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

  Ka.Kanwil Bersama Ka.Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas,SH.MH yang diwakili oleh Kepala Bidang Pakis Drs.H.Ramlan,M.HI bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM beserta jajarannya menghadiri Undangan Bupati Seluma dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang Ke 12 yang diselenggarakan di Halaman Gedung Kantor Bupati Seluma Hari Sabtu,23 Mei 2015 tepat pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam Acara Upacara HUT Kab.Seluma ini diantaranya Gubernur Bengkulu,Wakil Gubernur Bengkulu,Bupati Kab./Kota,DPD RI,Pejabat Struktural baik dari Kemenag atau instansi lain,Ka.Dinas,Ka.Badan, Ka.Kantor FKPD seluruhnya hadir dalam upacara tersebut. 

Dalam sambutan Bupati Seluma H.Bundra Jaya,SH.MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke 12. Beliau menyampaikan tentang terbentuknya kabupaten seluma,muko-muko dan Kaur dan juga beliau menyampaikan batas wilayah serta Peraturan Pemerintah tentang otonomi daerah serta masih banyak lagi yang disampaikan Bupati Seluma dalam sambutannya tersebut.

Ditambahkan pak Bup.dalam menyampaikan amanatnya kepada semua yang mengikuti HUT Kab.Seluma yang ke12 ini beliau banyak mengucapkan terima kasih atas kerja sama sehingga HUT kali ini berjalan dengan lancar Kata Bupati Seluma.

Sementara itu kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM disaat kami temui setelah upacara,”Ya” disaat pelaksanaan upacara HUT Seluma tadi Pak Ka.Kanwil yang diwakili oleh Kabid Pakis Hadir begitu juga dengan jajaran kemenag seluma semuanya hadir untuk mengikuti Upaca HUT Kab.Seluma, gunanya untuk mejalin tali silaturrahmi antar instansi,dan juga Bapak Bupati seluma selaku penyelenggara memberi kita Undangan ungkap Ka.Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :