Kepala Kemenag Tinjau UN di MIN Lawang Agung Seluma

Kepala Kemenag Tinjau UN di MIN Lawang Agung Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Beserta Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,S.Pd.M.Pd beberapa hari yang lalu meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional yang bertempat di Madrasah Ibtidayaah Negeri Lawang Agung Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Rabu,20/05/15. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Bersama Kasi Pendidikan Madrasah di terima langsung oleh Kepala MIN Lawang Agung Lukman,S.Pd beserta Dewan Guru dan Staf Tata Usah MIN Lawang Agung Seluma.

Dalam arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM disaat melaksanakan kegiatan Monitoring Ujian Nasional,beliau juga memberikan arahan tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Kepala Madrasah khususnya MIN Lawang Agung pada saat pelaksanaan UN tingkat MI yang sampai saat ini masih berlangsung kata Ka.Kemenag. 

Sementara itu Kepala MIN Lawang Agung Seluma Lukman,S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kemenag serta Kasi Pendidikan yang telah meninjau pelaksanaan UN di MIN Lawang Agung ini, dan juga kami sebagai tenaga pendidik akan selalu memperbaiki apa yang masih kurang disekolah kami ini kata Lukman.

Masih dalam penyampaian Ka.MIN Lawang Agung diakhir pelaksanaan UN tahun pelajaran 2014/2015 yang besok Jum’at terakhir pelaksaan UN tingkat SD/MI,maka dari itu kami selaku penyelenggara akan mengupayakan semaksimal mungkin anak-anak mendapatkan nilai yang lebih baik kata Luk.

Kepala Kemenag Seluma sangat mengharapkan kepada Kepala Madrasah khusnya MIN Lawang Agung Seluma ini semua anak-anak yang mengikuti Ujian Nasional ditahun 2015 ini semuanya bisa lulus dan mendapat nilai memuaskan, dan juga selalu ditingkatkan segala sesuatu pekerjaan dan tanggungjawab sebagai Kepala Madrasah atau Guru serta JFU harap Kepala Kemenag Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :