Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan Titik Nol Rehab KUA

Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan Titik Nol Rehab KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Menjelang pelaksanaan Rehab beberapa Gedung Kantor Urusan Agama KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, tim Kosnsultan perencanaan, pengawas bersama Kontraktor, Kamis 22 Mei 2015 pada pukul 14.00 Wib mengadakan pengecekan dan pelaksanaan Titik Nol Rehab KUA.

Dalam pelaksanaan titik nol tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasubbag TU H. Airin, S. Ag dan Kasi Bimas Islam mengadakan pemantaun pelaksanaan titik Nol tersebut.

Ada dua Kantor KUA yang dilaksanakan titik nol pada siang hari Kamis tersebut, diantarannya KUA Kecamatan Taba Penanjung dan KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dari kedua KUA tersebut ada bebagai kreteria yang akan dilakukan perbaikan. KUA Kecamatan Taba Penanjung setelah dialukukan pemantauan dan titk nola yang dapat dilakukan rehab atara lain, Pergantian Flafon, Ganti Atap, pengantian Kusen dan penyekatan ruang bagian tengah yang nantinya akan dijadikan ruang komputer dan Operator Simkah.

Sementara itu KUA Kecamatan Pondok Kelapa ada beberapa bagian yang akan dilakukan perbaikan antara lain, Sebagian Flafon, pengantian kusen dan pembuatan pagar keliling. “Semoga pelaksanaan Rehab ini nantinya dapat berjalan dengan lancar”, ucap Kepala Kemenag Ajamalus disela-sela pemantauan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :