Kepala Kemenag Seluma Lepas Siswa/i MTsN Penago II

Kepala Kemenag Seluma Lepas Siswa/i MTsN Penago II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM beberapa hari yang lalu menghadiri Kepala MTSN Penago II dalam rangka Pelepasan Anak Kelas IX MTSN Penago II Seluma,acara yang dimulai pada pukul 09.00.WIB itu bertempat dihalaman MTSN Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma,Kamis,21 Mei 2015.

Hadir dalam acara pelepasan anak Kelas IX tersebut diantaranya,Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd,Kasi Haji dan Umroh H.A.Marhaen,S.Ag,Camat Kecamatan Ilir Talo,Ka.MIN Penago II,Ka.Desa Rawa Indah,Ketua Komite,Tokoh Masyarakat dan Wali Murid anak Kelas IX MTSN Penago II. 

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Seluma menyampaikan pertama dan yang paling utama kita semuanya patut bersyukur kepada Allah SWT karna kita semua masih diberi kesahatan dan kekuatan sehingga kita semua bisa hadir dalam rangka pelepasan anak Kelas IX MTSN Penago II ini Kata Ka.Kemenag.

Lanjut Ka.Kemenag dalam arahannya kepada Anak Kelas XI yang dilepas pada hari ini agar bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi,dan juga kalau bisa kepada kedua orang tua anak tersebut agar selalu mengingatkan anak-anaknya belajar dan terus belajar karna ilmu merupakan nilai yang tidak ada harganya jelas Ka.kemenag Seluma.

Masih dalam penyampaian Ka.Kemenag didepan tamu undangan beliau menyampaikan tentang Lima Nilai Budaya Kerja PNS Kementerian Agama,beliau juga menjelaskan satu persatu kelima nilai budaya kerja aparatur Kementerian Agama yang dicanangkan oleh Menag RI Drs.H.Lukmasn Hakim Saifuddin.

H.Sipuan,S.Ag.MM berharap kalau anak Kelas IX MTSN Penago II ini Lulus semua yang sudah mengikuti UN yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dan semuanya bisa melanjutkan sekolahnya ke tingkat MA atau SMU,tapi yang saya ungkapkan itu tidak luput dari dukungan orang tua murid sangatla penting.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :