Penghulu Bermani Ulu Raya Terima Penghargaan dari STAIN Curup

Penghulu Bermani Ulu Raya Terima Penghargaan dari STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Penghulu Bermani Ulu Raya, Bulkis, S.Th.I, MHI pada Minggu 24 Mei 2015 menerima penghargaan dari Sekolah Tinggi Agama Negeri (SATIN) Curup. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Dra.H.Susilawati, M.Pd di hadapan ratusan mahasiswa.

STAIN Curup menilai selama ini Bulkis, S.Th.I, MHI telah memberikan kontribusi kepada kegiatan kemahasiswaan dalam bidang dakwah dan organisasi. Peran tersebut diwujudkan dalam kerjasama kegiatan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang biasa dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Sebagai pemateri kegiatan LDK, Bulkis selalu memotivasi para mahasiswa untuk aktif berorganisasi baik dalam maupun luar kampus.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi PGMI mengharapkan mahasiswa dapat menjadi insan akademis. Insan yang bisa memadukan ilmu pengetahuan teknologi (IPTEK) dan iman taqwa (IMTAQ).

“Kami minta kepada seluruh mahasiswa baik prodi PGMI maupun yang lain aktif berorganisasi dan melaporkan kegiatannya kepada pihak kampus. Kegiatan-kegiatan seremonial seperti ini sangat penting dan menjadi bahan pertimbangan untuk mengajukan akreditasi yang lebih tinggi”, papar Susilawati.  

Penulis : Rusdi, S.Sos/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :