Acara Pelepasan Anak Kelas IX MTsN Penago II Berlangsung Meriah

Acara Pelepasan Anak Kelas IX MTsN Penago II Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Masih dalam rangka Pelepasan Anak Kelas IX MTSN Penago II Seluma,acara yang dimulai pada pukul 09.00.WIB itu bertempat dihalaman MTSN Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma,Kamis,21 Mei 2015 berlangsung dengan meriah dan khusuk,pada acara inti dimulai Kepala Kemenag Seluma disambut denga tarian adat seluma serta pencak silat yang dilakukan oleh anak-anak MTSN Penago II.

Hadir dalam acara pelepasan anak Kelas IX tersebut diantaranya,Kepala Kemenag Seluma,H.Sipuan,S.Ag.MM,Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd,Kasi Haji dan Umroh H.A.Marhaen,S.Ag,Camat Kecamatan Ilir Talo,Ka.MIN Penago II,Ka.Desa Rawah Indah,Ketua Komite,Tokoh Agama,Masyarakat dan Wali Murid anak Kelas IX MTSN Penago II.

Dalam Penjelasan Kepala MTSN Penago II Drs. Edi Herizon menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir mengucapkan selamat datang di sekolah kami yang sederhana ini,dan juga kepada orang tua wali murid kelas IX yang kami lepas hari ini dan kami kembalikan kepada kedua orang tuanya masing-masing kata Edi.

Masih dalam penjelasan Edi terkhusus kepada Anak Kelas XI yang dilepas pada hari ini agar semuanya bisa melanjutkan sekolahnya ke sekolah agama dikarnakan kalau di MTSN Penago II ini baru tingkat pertama dan belum seberapa ilmu agama yang didapat ungkap Edi.

Edi juga menyampaikan terkusus kepada semua orang tua anak didik kami agar memberikan dukungan penuh terhadap anak-anaknya sekolah dan selalu menuntut ilmu,karna ilmu ini sangat bermanfaat dan menjadikan kita semu terhormat.

Sementara itu ketu komite sekolah juga menyampaikan terima kasih atas pendidikan yang telah diberikan oleh Guru-guru MTSN Penago II karena itu hari ini semua bisa melihat anak kami menyelesaikan sekolahnya ditingkat SMP/MTS,kami sangat bersyukur dan berterima kasih kata ketu komite sekolah MTSN Penago II.

Kepala MTSN Penago II sangat berharap kalau setelah ini semua anak yang telah mengikuti UN Tahun Ajaran 2014/2015 LULUS dan melanjutkan sekolahnya ketingkat SMA/Aliah,Edi juga menyampaikan kepada Kedua Orang Tua Anak Kelas IX kalau bisa lanjutkan sekolah anak kesekolah agama harapnya.  

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :