MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Rejang Lebong Ikuti KSM

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Rejang Lebong Ikuti KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Kabupaten Rejang Lebong mengikuti kegiatan yang di adakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yaitu seleksi Kompetensi Sains Madrasah yang di laksanakan di Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Rejang Lebong. Dalam kegiatan ini dibuka oleh kepala seksi Madrasah Bpk.Drs.Kadar Najmiddin,M.Ag yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah dan siswa yang ikut serta dalam kompetisi.

Kompetensi Sains Madrasah ini di lakukan oleh tingkat madrasah intida`iyah, Mdrasah Tsanawiyah dan Mdrasah Aliyah, untuk tingkat MI kompetesi yang diselenggarakan mata pelajaran Matematika dan Ilmu pengetaahuan Alam yang diikuti oleh seluruh MI di kabupaten rejang lebong dnegan jumlah peserta tiga puluh orang yaitu 15 siswa untuk pelajaran matematika dan 15 orang peserta untuk kompetesi Ilmu pengatahuan Alam.  

Untuk pelajaran matematika MIS Guppi No.13 Tasik malaya di wakili oleh Arya Subangun siswa kelas lima dan mata pelajaran Ilmu pengetahuan Alam di ikuti oleh Fitria Oktariani siswa kelas lima yang memang berprestasi dalam bidang MIPA dan selalu mendapatkan juara kelas.

Dalam hal ini kepaa sekolah MI Guppi No.13 Tasik malaya ibu Nurlelawati,S.Ag berharap agar siswa kita mampu bersaing dengan sekolah lain dalam bidang MIPA. Apapun hasilnya nanti dapat juara dan tidaknya itu sangat berguna untuk mengukur kemampuan siswa mis guppi no 13 tasik malaya di bandingkan dengan sekolah lain, jika dapat juara ya alhamdulillah jika belum ya berarti kita harus memperbaiki lagi dan meningkatkan lagi kompetensi kita dalam mengajar mata pelajaran MM dan IPA.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :