Meriahkan HUT Kota Curup MIS GUPPI Tasik Malaya RL Ikuti Pawai

Meriahkan HUT Kota Curup MIS GUPPI Tasik Malaya RL Ikuti Pawai

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Memeriahkan HUT Kota Curup tahun 2015, seluruh instansi di jajaran kota Curup mengikuti pawai begitu juga jajaran Kemenag Rejang Lebong seluruh kepala sekolah dan guru mengikuti pawai HUT Kota Curup hari kamis, tanggal 21 mei tahun 2015.

Dalam hal ini kepala sekolah Mi Guppi No.13 Tasik malaya ibu Nurlelawati.S.Ag mengikuti pawai hut kota Curup menggunakan baju adat rejang dan berpasangan dengan suaminya Bpk.Riswan dan seluruh guru Mis Guppi No.13 Tasik malaya. 

Pawai HUT Kota Cutup ke-135 kali ini di lakukan dari hotel Wisata Baru curup sampai ke lapangan setia negara Curup, seperti tahun – tahun sebelumnya pawai dilakukan berbarengan dengan dibukanya Pameran Hut kota Curup yang biasanya berlangsung selama 10 hari.

Setelah selesai pawai, Ibu nurlelawati,S.Ag selaku kepala sekolah Mis Guppi No.13 tasik malaya langsung meninjau Drumband siswa / siswi kita yang juga ikur memeriahkan hut kota curup kali ini, beliau mengatakan drumband kita cukup bagus dan mampu bersaing dengan sekolah – sekolah lain. Setelah itu dilanjutkan dengan berfoto bersama anggota drumband mis guppi no.13 tasik malaya berserta mayor dan mayoretnya, dan juga guru pendamping Drumband Ibu Sutinah dan Ibu Ira,S.Pd.I.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :