Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kemenag Benteng Hadir Bersama Kasi

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kemenag Benteng Hadir Bersama Kasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/05- Matahari pagi yang cerah menyinari wilayah Kabupaten yang dijuluki dengan wilayah Gunung Bungkuku atau Bengkulu Tengah. Pada pagi hari tersebut terlihat keramayan di jalur lintas Sumatra Bengkulu Sumatra Selatan tepatnya Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng.

Keramaian tersebut rupanya pada hari itu, tepatnya Rabu 20 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib dilaksanakannya upacara dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-107. Acara tersebut berlansung sangat hikmath. Hadir dalam acara tersebut seluruh SKPD Benteng dan berkesempatan pula hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Benteng Muhammad Sabri, S. Sos, MM. Dari berbagai rentetan acara pada kesempatan tersebut Kasi Pendis mendapat tugas yang cukup mulia yaitu sebagai petugas Pemimpin Do’a. 

Dalam pembacaan Do’a tersebut seluruh peserta mengikutinya dengan sangat khusuk sambil menengadahkan tangannya masing-masing. Dalam do’anya Rizal berucap, semoga dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, Bangsa Indonesia akan bangkit dari permasalahan dan akan bangkit dari masalah ekonomi yang melanda masyarakat, ungkap Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :