Peringati Harkitnas, Kemenag BU Gelar Upacara Bendera

Peringati Harkitnas, Kemenag BU Gelar Upacara Bendera

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/5- Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 107 Tahun 2015, Karyawan-Karyawati Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Rabu, (20/5).

Upacara pengibaran bendera yang di pusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di ikuti oleh Seluruh Pejabat pada Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Utara, seluruh karyawan – karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Guru pada MIN, MTsN dan MAN dalam Kecamatan Kota Arga Makmur serta seluruh pengawas pendidikan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, dan Komandan Upacara adalah Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd saat membacakan Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika mengajak kepada seluruh Jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melalui peringatan Harkitnas ini untuk mengenang kembali semangat perjuangan The Founding Fathers bangsa besar ini untuk di ambil sebagai teladan bagi kita semua.

“Melalui peringatan Harkitnas, marilah kita kenang kembali bagaimana semangat perjuangan The Founding Fathers bangsa besar ini untuk di ambil sebagai teladan bagi kita semua” Ungkap H. Bustasar.

Lebih lanjut H. Bustasar mengatakan, Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air.

Dan di akhir amanatnya, H. Bustasar mengajak kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk memaknai hari Kebangkitan Nasional dengan kerja nyata yang dilandasi dengan rasa nasionalisme yang sesungguhnya demi mewujudkan Indonesia maju dan sejahterah.

Penulis : Ribowo/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :