Peringati Bulan Bakti Gotong Royong, Kemenag Benteng Hadir Bersama Bupati

Peringati Bulan Bakti Gotong Royong, Kemenag Benteng Hadir Bersama Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/5- Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Benteng yang ke- XII, pada Hari Selasa 19 Mei 2015 pada pukul 10.30 Wib. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dilaksanakan di lapangan Hijau Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut juga dihadiri oleh SKPD Benteng diantarannya Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Dinas, Seluruh Camat se-kabupaten Bengkulu Tengah dan tokoh masyarakat perwakilan Kecamatan se-Benteng.

Dalam acara tersebut diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Kepala Departemen Sosial kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan pihak penyelenggara yang mengambil tema “Tingkatkan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Rakyat”. 

Setelah sambutan dari pihak penyelenggara, Bupati Bengkulu Tengah berkesempatan memberikan Sambutannya sekali gus memberikan Hadiah pemenang Lomba Desa Idaman. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pemantauan kegiatan Sunatan masal dan pembagian alat kontra sepsi dari Dinas Kesehatan yang ikut andil dalam acara tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :