MAN Curup Laksanakan Rapat Kelulusan Siswa

MAN Curup Laksanakan Rapat Kelulusan Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/5- Jum’at, 15 mei 2015 kepala madrasah, dewan guru dan TU melakukan rapat untuk menentukan kelulusan siswa kelas XII tahun ajaran 2014/2015. Rapat yang dilaksanakan dua jam jelang pengumuman ini merupakan evaluasi ahir penentuan hasil belajar siswa yang telah mengikuti pendidikan di MAN Curup. Maka berdasarkan hasil keputusan rapat pleno dinyataan seluruh siswa kelas XII MAN Curup tahun ajaran 2014/2015 dinyatakan lulus 100%.

Tepat pukul 20.00 wib setelah rapat pleno seluruh siswa kelas XII dikumpulkan di Lapangan MAN Curup untuk mendengarkan sambutan kepala MAN Curup. “apapun keputusan yang kalian terima nanti didalam amplop yang akan dibagikan oleh wali kelas adalah hasil kerja kalian, bagi yang akan melanjutkan kuliyah belajarlah dengan baik, bagi yang mau bekerja silahkan bekerja degan baik pula” ungkap Drs. Abdul Munir, M.Pd di hadapan siswa kelas XII tahun ajaran 2014/2015.

Setalah mendengarkan arahan dari Ka. MAN Curup dilanjutkan kepda seluruh siswa untuk masuk kedalam kelasnya masing-masing untuk menerima amplop surat keputusan yang akan dibagikan oleh wali kelasnya masing-masing,

Suasana yang mencekam menghiasi siswa kelas XII keputusan ahir mengenai kelulusan dan nilai yang dicapai setelah 3 tahun belajar di MAN Curup. Saat yang paling dinanti-nantikan oleh para siswa pun tiba, yaitu pembagian pengumuman kelulusan. Wali Kelas XII membagikan amplop kepada wali siswa yang berisi nilai UN beserta keterangan lulus atau tidak lulus. Keceriaan dan tangis haru siswa mewarnai moment tersebut. Bapak dan Ibu guru pun turut larut dalam kegembiraan itu karena mereka ikut bangga bisa mengantarkan siswa-siswinya meraih prestasi yang baik. Semoga untuk kedepannya MAN Curup terus menorehkan prestasinya yang membanggakan.

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :