MTs.Baitul Makmur Curup Laksanakan Pelepasan Siswa

MTs.Baitul Makmur Curup Laksanakan Pelepasan Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/5- Setelah 169 orang siswa mengikuti 3 tahun (enam semester) pendidikan di MTs. Baitul Makmur Curup dan mengikuti UN yang diadakan oleh pemerintah MTs. Baitul Makmur Curup mengadakan acara Pertemuan Silaturrahim kepada seluruh orang tua dan wali siswa kelas IX tahun ajaran 2014/2015. Acara yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Curup ini dihadiri oleh Ka. Kemenag, Kasi Pemad, Pengurus Komite Madrasah dan kepal-kepala Madrasah yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

Pertemuan ini juga dimaksudkan sebagai symbol telah selesainya masa pendidikan di MTs. Baitul Makmur Curup selanjutnya siswa kelas IX tahuan ajaran 2014/2015 dikembalikan kepada orang tua dan walinya. Dalam acara ini juga menampilkan beberapa kreativitas siswa yang ada di MTS. BAitul Makmur Curup diantaranya sanggarseni, Muhadhoroh dan anak-anak pramuka yang berperan aktif dalam pelaksanaan acara ini.

Pada sambutanya Drs. H. Ch. Naseh, M.Ed menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa kelas IX yang nantinya agar menlanjutkan pendidikanya ke tingkat berikutnya. “Saya berharap kepada seluruh orang tua adan anak-anakku untuk melnajutkan studynya ke Madrah Aliyah, agar apa yang telah di pelajarasi selama di MTs. Baitul Makmur Curup bisa dilanjutkan” ungkapnya di atas podium GOR curup.

Dalam kesempatan ini juga kepala MTs. Baitul Makmur Curup menerima kembali Almamater biru langit yang bisa di kenakan siswa MTs. Baitul Makmur Curup saat berada di Madrsah sebagai tanda pengembalian siswa kepada orang tua dan wali. “Kepada seluruh orang tua atau wali siswa saya atas nama MTs. Baitul Makmur Curup Mengucapkan terima kasih atas kepercayan yang telah diberikan kepada kami untuk mendidik anak-anak” paparnya H. Usep Saepudin, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan juga Bapak / Ibu guru yang telah membimbing kami sejak kami kelas satu hingga akhirnya kami berhasil lulus. Jasa serta kebaikan Bapak dan Ibu guru tidak akan pernah kami lupakan. Kami juga minta maaf atas semua kesalahan serta kenakalan kami selama kami sekolah disini. Semoga Bapak dan ibu guru bersedia dengan ikhlas memaafkan kami” ungkap Jefry Renaldo siswa kelas IX yang mewakili sambutan siswa kelas IX MTs. BAitul Makmur Curup TA. 2014/2015

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :