Ra Purwanida Bimbing Anak Dengan Sentuhan Kasih Sayang

Ra Purwanida Bimbing Anak Dengan Sentuhan Kasih Sayang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/5- Jika anak tumbuh dan berkembang di lingkungan yang penuh dengan kekerasan, maka anak itu akan tumbuh menjadi pribadi yang keras. Sebaliknya, jika anak tumbuh dan berkembang di lingkungan yang penuh dengan kasih sayang, maka ia akan menjadi pribadi yang penuh dengan kelembutan dan kehalusan budi pekerti. 13/05/15.

Dikatakan kepala RA Purwanida, Suripti bahwasannya dalam mendidik anak selayaknya di didik dan dibimbing dengan penuh perhatian dan sentuhan kasih sayang. Sebab yang demikian, akan bisa membentuk watak anak yang lembut, namun tanpa meninggalkan unsur ketegasan sikap. 

Suripti menambahkan Dalam pembelajaran di RA, sikap kasih sayang ini juga akan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan. Anak tidak akan merasa jenuh karena setiap materi disampaikan dengan kasih sayang dan dari dasar hati. Tentu hal ini akan menawan hati setiap anak didik.

Diharapakan kepada para guru-guru RA Purwanida untuk terus semangat didalam menumbuh kembangkan anak-anak agar nantinya menjadi anak-anak yang cerdas dan berbakat. Suripti menambahkan, mudah-mudahan anak-anak RA Purwanida ini menjadi anak-anak yang pintar dan menjadi generasi penerus bangsa kedepannya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :