173 Siswa dan Siswi MI Se-Benteng Ikuti UN

173 Siswa dan Siswi MI Se-Benteng Ikuti UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/5- Pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyyah MI dan Sekolah Dasar SD, pada Hari ini Senin 18 Mei 2015 merupakan pelaksanaan UN di hari pertama. Dalam pelaksanaan UN pada tahun 2015 sebanyak 173 siswa dan siswi baik MI Negeri dan Swasta yang mengikuti UN pada hari ini.

173 siswa dan siswi MI yang melaksanakan UN pada hari ini merupakan jumlah gabungan dari seluruh MI yang ada se-kabupaten Bengkulu Tengah, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui di ruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah Senin, 18 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib.

Dari 173 siswa dan siswi tersebut tersebar dari berbagai MI baik Negeri maupun suasta diantarannya MIN Pondok Kubang, MIN Pondok Kelapa, MIN Talang Empat, MIN Harapan makmur, MIN Panca Mukti, MIN Pagar Jati, dan beberapa MI suasta diantarannya MI Lagan Bungin, MI Pulau panggung, MI Nurul Ulum, MI Darul Qalam, dan beberapa MI yang lainnya yang ada di Benteng.

Harapan Ajamalus, pelaksanaan UN pada Tahun ajaran 2015 ini 173 siswa dan siswi se-Benteng dapat lulus 100 %, Ajamalus menegaskan kembali bagi siswa dan siswi yang nantinnya memiliki nilai rata-rata tertinggi akan diberikan riword sesuai dengan janji yang telah disampaikan beberapa bulan yang lalu. Riword tersebut diberikan bukan hanya untuk setingkat MI namun MTS dan MA juga akan diberikan riword, ungkapnya.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :