Pelepasan Anak Kelas XII MAN Seluma Berlangsung Meriah

Pelepasan Anak Kelas XII MAN Seluma Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/5-Beberapa hari yang lalu MAN Seluma mengadakan acara pelepasan anak kelas XII tepatnya hari Selasa12 Mei 2015,acara pelepasan Kelas XII kali ini berlangsung sangat meriah.Itu dikarnakan banyaknya acara yang diadakan oleh MAN Seluma,diantaranya penyambutan dengan tari adat seluma,anak-anak MAN Seluma ada yang memerankan Raja dan Ratu,Tari India,dan Lawak serta Pencak Silat.

Hadir dalam Acara Pelepasan tersebut,Ka.Kanwil yang diwakili oleh Bidang Madrasah,Ka.Kemenag Seluma beserta Kasi,Ka.Madrasah yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja,Camat,Ka.KUA dan Tokoh Masyarakat semuanya turut hadir dalam acara pelepasan anak kelas XII tersebut.

Dalam sambutan Kepala MAN Seluma Nodi Herwansya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir, juga saya selaku yang dipercaya menjadi Ka.MAN Seluma menyampaikan kepada kedua orang tua murid anak kelas XII yang hari ini akan kita lepas dan akan kita kembalikan lagi kepada kedua orang tuanya masing masing ujarnya.

Masih dalam penjelasan Nodi” Alhamdulillah” MAN Seluma bisa mengikut sertakan anak Kelas XII MAN Seluma tahun pelajaran 2014/2015 yang berjumlah 27 (Dua Puluh Tujuh) orang tersebut,Kepada Bapak Ka.Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu saya mohon dukungan dan do’a beliau agar MAN Seluma semakin Maju kata Nodi.

Lanjut Nodi Tema yang kami ambil dalam pelepasan anak Kelas XII kali ini adalah...” SECERCA HARAPAN MENYONGSONG MASA DEPAN “, dan ini dijelaskan makna dan arti dari kata-kata tersebut,namun kami selaku peliput berita Web tidak bisa memaparkan satu persatu.

Kepala MAN Seluma juga berharap kepada Anak Kelas XII yang telah selesai UN dan kita lepas hari ini, agar bisa melanjutkan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi lagi dan juga harapan saya semuanya bisa lulus dengan nilai memuaskan harap Nodi.

Penulis : MB/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :