Ujian Madrasah MIN Pondok Kubang Benteng Berjalan Lancar

  Ujian Madrasah MIN Pondok Kubang Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/5- Rangkain Ujian Akhir di Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Telah dimulai sejak Senin kemarin (11/5). Untuk tahap pertama pelaksanaan ujian yakni ujian untuk mata pelajaran agama yang terdiri dari 5 mata pelajaran yakni : Al Qur’an Hadist, Fiqih, Akidah Akhlak, SKI dan Bahasa Arab. Pelaksanaan Ujian Madrasah yang telah berlangsung selama tiga hari (Senin-Rabu) di MIN Pondok Kubang dapat berjalan dengan lancar. 

Adapun Jumlah Siswa yang terdaftar untuk mengikuti Ujian Madrasah pada tahun ini berjumlah 14 orang dengan rincian 11 laki-laki dan 3 Perempuan. Namun dikarenakan 1 orang siswa laki-laki tidak dapat hadir pada pelaksanaan ujian, jadi UM di MIN Pondok Kubang hanya diikuti oleh 13 orang siswa.

UM hari pertama ini di awali dengan pembukaan oleh Ka. MIN Pondok Kubang. Yang mana pada pembukaan tersebut para siswa diberikan arahan untuk dapat tertib selama mengikuti ujian.

Sama seperti tahun sebelumnya, sistem pengawasan ujian pada tahun ini juga menggunakan sistem pengawas silang. Yang mana 2 orang pengawas ruang Ujian Madrasah di MIN Pondok Kubang adalah guru yang berasal dari MIN Harapan Makmur atas nama Midarsusi, S.Pd.I dan Darmi, S.Pd.

Emiyati, M.Pd, selaku Ka. MIN Pondok Kubang menyampaikan “pelaksanaan Ujian Madrasah Alhamdulillah telah selesai kita laksanakan dan dapat berjalan dengan lancar. Semoga pada Ujian Sekolah nantipun kita tidak ada kendala”. Tutupnya.

Penulis : Eni/ C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :