Hari Terakhir UM, Kemenag Benteng Monev Dua MIN

Hari Terakhir UM, Kemenag Benteng Monev Dua MIN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/5- Hari terakhir pelaksanaan Ujian Madrasah setingkat Madrasah Ibtidaiyyah MI dan Sekolah Dasar SD se Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd, melaksanakan Monitoring UM di dua MI.

Adapun monitoring UM MI tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu 13 Mei 2015 pada pukul 08.30 Wib. Adapun kedua MI tersebut yaitu MIN Harapan Makmur Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang dan MIN Desa Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

Dalam pelaksanaan Monitoring tersebut Rizal menjelaskan, ada 13 orang siswa MIN Pondok Kubang yang melaksanakan UM diantaranya 3 orang siswi dan 10 orang siswa. Sementara itu MIN Harapan Makmur 13 orang siswa dengan 7 orang siswa dan 6 orang siswi. Dari kedua MIN tersebut tidak terdapat siswa atau siswi yang tidak hadir, sakit atau menggundurkan diri.

Harapan Rizal semoga kedua MIN ini nantinya akan lulus 100 % baik dalam pelaksanaan UM maupun Ujian Nasional atau UN, kepada seluruh dewan guru Rizal mengingatkan agar dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UN nantinya. Diantarannya meja, korsi, serta kebersihan ruangan kelas untuk persiapan UN yang akan dilaksanakan pada hari Senin 18 Mei mendatang.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :