Ka.Kemenag BU Lepas 52 Siswa MA TI Kerkap

Ka.Kemenag BU Lepas 52 Siswa MA TI Kerkap

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH melepas 52 siswa-siswi kelas XII Madrasah Aliyah Tarbiyah Islamiya Kerkap, Selasa, (12/5).

Hadir dalam Pelepasan siswa-siswi kelas XII MA TI Kerkap, Kepala KUA Kec. Air Napal, Ketua Komite MA TI Kerkap, serta orang tua/wali murid kelas XII.

Kepala MA Tarbiyah Islamiyah Kerkap, Mukhlis, S. Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa pada tahun ajaran 2014/2015 ini, jumlah siswa-siswi kelas XII yang mengikuti ujian nasional berjumlah 52 siswa.

“Alhamdulillah pada awal tahun ajaran baru ini 2 siswa dari MA Tarbiyah Islamiyah kerkap telah dinyatakan lulus dalam seleksi SNPTM” Kata Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut juga, mukhlis menghaturkan permohonan maaf baik dari dirinya serta dari seluruh dewan guru apabila selama mendidik dan mengajar terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Sementara itu, Kepala Kantr Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH berpesan kepada seluruh siswa-siswi kelas XII agar dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Ilmu merupakan suatu hal yang sangat berharga, apa yang adik-adik peroleh saat ini belumlah seberapa, untuk itu saya berharap kepada siswa-siswi kelas XII agar dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” Kata Sumar.

Sumar juga berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas XII untuk dapat menjaga perilaku dan pergaulan di masyarakat dan mengamalkan semua ilmu yang telah di perolah untuk berbuat kebajikan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :