Kemenag Benteng Ikuti Pembekalan TPIHI

Kemenag Benteng Ikuti Pembekalan TPIHI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Setelah mengikuti beberapa tahap pelaksanaan seleksi Tim Pembimbing Ibadah Haji TPIHI mulai dari seleksi yang dilaksanakan ditingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tenggah. Pada tahapan selanjutnya mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Aula Asarama Haji Padang Kemiling Kota Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, akhirnya sukses menjadi TPIHI Provinsi Bengkulu. Pada hari Kamis 07 Mei 2015 Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengikuti Pembekalan Petugas Haji sebagai TPIH Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan di Asrama Haji Embarkasi Padang Sumatra Barat.

Adapun pelaksanaan pembekalan akan dilaksanakan dari Tanggal 07 hingga 17 Mei 2015 mendatang dan sekarang dalam proses pelatihan dan pembelajaran, ungkap Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, Ketika dihubungi Oprator Website Kemenag Benteng fia telfon Selasa 12 Mei 2015 pada pukul 19.00 Wib.

“Sekarang saya dalam proses belajar dan latihan mengenai pelaksanaan TPIHI”,ungkap Ajamalus. Ketika dihubungi allhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat dan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan lancar. “Do’a kan saja semoga sukses” ucap Ajamalus. Dalam pelaksanaan Pembekalan tersebut diikuti oleh Tim TPIHI dan TPIH baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari beberapa Provinsi lainnya. Dan mudah-mudahan dapat mengikuti hingga selesai dan dapat kembali ke Bengkulu hingga kembali dapat bergabung ke-Bengkulu Tengah, ungkapnya.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :