19 Siswa MA Muslim Cendikia Kabupaten Benteng Dilepas

19 Siswa MA Muslim Cendikia Kabupaten Benteng Dilepas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Setelah beberapa tahun berdirinnya Yayasan Pendidikan Madrasah Alliyah Muslim Cendikia Desa Talang Aling Kecamatan Talang Empat Kebupaten Bengkulu Tengah. Pada hari Selasa 12 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib sebanyak 19 orang siswa dan siswi MA yang terdapat di yayasan tersebut di lepas. Siswa dan siswi tersebut merupakan angkatan ke-4 dan pelaksanaan UN perdana di Muslim Cendikia karena selama ini masih menginduk.

Pelepasan atau yang biasa kita kenal dengan perpisahan siswa dan siswi tersebut dilaksanakan di halaman madrasah tersebut, itu dikatakan oleh Kepala Suabbag Tata Usaha Kemenag Benteng H. Airi, S. Ag ketika ditemui di ruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Dalam acara pelepasan tersebut Subbag TU Airin menghadiri acara tersebut. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah seperti camat talang empat, Kepala Desa setempat, masyarakat sekitar serta Ketua yayasan Muslim Cendikia.

Dalam acara pelepasan tersebut sebanyak 19 orang siswa diantarannya 8 orang perempuan dan 11 orang laki-laki dan dilepas secara simbolis oleh Kepala Madrasah Darul Kalam, S. Ag, M. Sy. Dengan pelepasan siswa tersebut Kasubbag TU juga berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Airin berharapa semoga siswa-siswi yang dilepas tersebut akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dapat menerapkan ilmu mereka di tengah-tengah masyarakat, ucap Airin serius. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :