Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembanggunan Perpustakaan MTsN Quryatul Jihad

Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembanggunan Perpustakaan MTsN Quryatul Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, yang didampingi Dewan Guru Muhardi dan Khairul, Kamis 07 Mei 2015 pada pukul 09.30 Wib mengecek lokasi rencana pembanngunan Gedung Perpustakaan Madrasah Tsanawiyyah Quryatul Jihad Benteng.

MTsN yang terdapat di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang kabupaten Bengkulu Tengah ini beridi diatas lahan seluas satu hektar dengan jumlah siswa dan siswi lebih kurang 50 orang dan sudah memiliki 4 gedung belajar, satu ruang Guru dan Kepala serta satu ruang Musollah yang menyatu dengan Ruang Laboratorium.

Dengan jumlah ruang dan gedung tersebut belum terdapat gedung perputakaan. Rencanny dalam waktu dekat Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Kemenag Bengkulu Tengah akan membangun Gedung Perpustakaan di MTsN tersebut, tinggal lagi menunggu pencairan dananya dan dananya sudah dianggarkan dan hanya menunggu persetujuan dari kementerian pusat, ungkap Rizal.

Untuk itu Rizal harap, pihak Madrasah untuk bersabar menunggu terrealisasinya pembangunan tersebut, “ Kita do’akan saja semoga lebih cepat”, ucap rizal. Dan nanti apabila sudah terbangun diharapkan untuk menjaga dan merawat gedung tersebut, tambah Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :