MA Nurul Huda Benteng Siap Berstatus Negeri

MA Nurul Huda Benteng Siap Berstatus Negeri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Semenjak beridirinya pada tahun 2001 Madrasah Aliyah Nurul Huda Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, sudah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan dari berbagai aspek diantarannya peningkatan mutu pelajaran, tenaga pendidik serta siswa-siswi yang sudah banyak meraih prestasi dari berbagai bidang.

Tentunyan peningkatan dan kemajuan tersebut tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak, baik jajaran kementerian agama, Madrasah dan Masyarakat sekitar. Dengan kemajuan tersebut sudah selayaknnya MA yang berdiri sudah lama ini beralih status menjadi negeri, ungkap Kepala Madrasah. Rita Elida, M. Pd Ketika ditemui Oprator Website Senin 11 Mei 2015 pada pukul 08.30 Wib.

Pengajuan untuk alih status dari suasta ke penegrian tersebut tentunya banyak sekali persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. Sehubungan dengan hal tersebut, pada tahun 2009 lalu sudah kita ajukan permohonannya bahkan sudah dua kali, yang kedua pada Tahun 2002 lalu dan melengkapi persyaratan kembali namun belum juga disetujui.

Informasi lanjutan yang diterima dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bahwasannya berkas tersebut sudah disampaikan ke Kementerian Pusat namun hingga kini belum ada penjelasan. “ Ya kita tunggu saja dalam waktu dekat mudah-mudahan segera terwujut penegeriannya”, Terang Rita.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter