Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sapruni,S.Pd.M.Pd hari ini Jum’at,08/05/15 melaksanakan rapat koordinasi dengana seluruh Kepala Madrasah Negeri dijajaran Kemenag Seluma guna untuk membahas tentang hasi Audit Tim Irjen bebrapa waktu lalu,acara bertempat digedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 10.00. WIB.

Dalam penjelasan/arahan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni, M.Pd kepada semua Kepala Madrasah ini untuk memahami hasil temuan yang disampaikan oleh Tim Irjen Kemenag RI kekantor kementerian agama kabupaten seluma,maka atas dasar itu hari ini melaksanakan Rakoor untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Lanjut Kasi Pendidikan semua hasil Audit yang dilakukan oleh Tim Irjen Kemenag RI sudah kami perbaiki dan kedepannya Insaallah tidak ada temuan lagi Unkap Kasi.

Sementara itu Ka.MAN Seluma menyampaikan tentang sekolah beliau yang masih kurang teliti dalam melengkapi lapora-laporan setelah diaudit oleh Tim Irjen Kemenag Pusat,sekarang sudah kami selesaikan dengan melengkapi laporan yang belum lengkap,agar kedepannya tidak ada kesalahan lagi ungkap Ka.MAN Seluma.

Diakhir acara Rakoor ini Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma sangat berharap agar kedepannya kalau Kita (Jajaran Kemenag Seluma) diaudit lagi semuanya lengkap dan tidak ada kesalahan sedikit pun Harap Kasi Pendidikan.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :