Siswa MIN Pondok Kubang Raih Juara Harapan II Lomba Bercerita

Siswa MIN Pondok Kubang Raih Juara Harapan II Lomba Bercerita

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Siswa MIN Pondok Kubang kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi yang diperoleh adalah juara harapan II pada ajang Lomba Bercerita di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah pada Sabtu (9/5/2015). 

Siswa yang berhasil meraih juara pada lomba berscerita tersebut adalah atas nama Stepy Theresia Kurnia Putri yang merupakan siswa kelas V. Berkat usaha dan bimbingan dari guru pembimbing Nur Ismi, S.Pd juara tersebut berhasil diraih. 

Dari prestasi yang diraih tersebut Tere memperoleh penghargaan dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah berupa satu buah piala beserta piagam, uang transport dan uang pembinaan sebesar Rp. 400.000

“Alhamdulillah, pada lomba bercerita tersebut kita akhirnya bisa juga memboyong salah satu piala yang telah dipersiapkan, walaupun pada tahun ini kita hanya bisa meraih peringkat kelima pada lomba bercerita, semoga dengan pengalaman tahun ini di tahun depan kita bisa meraih yang lebih baik lagi” ungkap Ismi.

Disampaikan pula oleh Ka. Madrasah, Emiyati, M.Pd “inilah yang saya harapkan dari siswa-siswi MIN Pondok Kubang, kalau diminta untuk tampil ia siap dan semangat dalam mengejar prestasi. Contohnya tere ini, walaupun dikelas hanya memperoleh peringkat 4 tapi ia bisa tampil mewakili MIN Pondok Kubang untuk ikut di ajang lomba bercerita di tingkat kabupaten Bengkulu Tengah. Jadi tidak hanya juara 1, 2 atau 3 dikelas yang jadi andalan tapi semua juga harus bisa jadi andalan. Dan sejak November hingga hari ini (12/5/2015) alhamdulillah sudah 33 piala yang kita dapatkan” tutur Emi.

Penulis : Eni/B **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :