Ka.MIN Pondok Kubang Benteng Beri Arahan Sebelum UM

Ka.MIN Pondok Kubang Benteng Beri Arahan Sebelum UM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKK-MI) Kabupaten Bengkulu Tengah bahwa pelaksanaan Ujian Madrasah untuk tingkat MI akan dimulai pada hari ini, Senin (11/5). 

Tepat pukul 07.00 WIB Kepala Madrasah beserta Dewan Guru dan Staf MIN Pondok Kubang, Pengawas US beserta Siswa kelas VI MIN Pondok Kubang berkumpul di halaman madrasah untuk mengikuti acara pembukaan UM T.P. 2014-2015.

Pada acara pembukaan tersebut Ka. MIN Pondok Kubang, Emiyati, M.Pd menyampaiakan agar semua siswa dapat tertib dalam mengikuti ujian dan mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya. Tidak ada lagi ada kesalahan dalam mengisi biodata dalam LJK. Dan jawaban yang ditulis pada LJK harus rapi, tidak ada yang keluar baris. Hal ini dilakukan agar memudahkan saat pengoreksian nanti. Jika siswa mendapat kesulitan atau ada soal yang kurang jelas siswa tidak perlu merasa takut untuk menanyakannya kepada pengawas.

Selain itu Kepala Madrasah menyampaikan juga bahwa “selama pelaksanaan ujian ini tolong kesehatan dijaga dengan baik, sebelum berangkat jangan lupa sarapan terlebih dahulu, agar kalian natinya dapat mengikuti ujian ini dengan lancar, dan tidak ada kata menyusul apalagi sampai mengulang tahun depan.” Tegas Emi 

“Ibu harapkan semoga kalian nanti bisa lulus semua dengan nilai yang memuaskan.” Tutup Emi.

Dan diakhir acara dilakukan do’a bersama agar diberikan kesehatan dan kelancaran pelaksanaan ujian. Pembacaan do’a dipimpin oleh salah satu Guru MIN Pondok Kubang, Novem Muryadi, S.Pd.I. M.Pd.

Penulis : Eni/C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :