Kabag TU Kanwil Kemenag Hadiri Undangan Pembukaan TMMD di Kecamatan Talo

Kabag TU Kanwil Kemenag Hadiri Undangan Pembukaan TMMD di Kecamatan Talo

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Kepala Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas,SH.MH melalui Kepala Bagian Tata Usahanya Drs.H.Mulya Hodori,M.Pd menghadiri acara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa di Wilayah Kabupaten Seluma Kamis,07/05/15 jam 07.30.WIB.

Acara pembukaan TMMD yang dipusatkan di lapangan Bola Kecamatan Talo Kabupaten Seluma ini dihadiri oleh PANGDAM II Sriwijaya,Gubernur Bengkulu,Bupati Seluma seluruh SKPD dan FKPD unsur masyarakat serta TNI dan Polri semua petingginya hadir dalam acara Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa ini. 

Dalam acara upacara pembukaan TMMD ini PANGDAM II Sriwijaya berpesan kepada TNI khusunya yang ditugaskan dalam pelaksanaan TMMD tersebut,agar bekerja secara ikhlas dan selesaikan pekerjaan serta layani masyarakat dengan baik dan berakhlak.

Masih dalam penjelasan PANGDAM kepada semua rekan kerja Gubernur,Bupati dan panitia agar saling bantu membantu pelaksanaan TMMD ini agar berjalan dengan baik dan juga sesuai dengan apa yang diharapkan jelas PANGDAM II Sriwijaya. 

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Bengkulu Drs.H.Mulya Hodori,M.Pd disaat Pengelola Situs Website Kemenag Seluma mewawancarainya menyampaiakan permohonan maaf kepada semua pihak seyogyanya Bapak Ka.kanwil yang menhadiri acara TMMD ini,karna beliau ada tugas yang lebih penting lagi maka diwakilkan dengan saya ucap Kabag TU. 

Lanjut Kabag TU saya selaku mewakili Ka.Kanwil agar Kemenag Seluma khususnya agar aktif dalam membantu mensukseskan acara TMMD ini sampai dengan selesai,kenapa saya sampaikan demikian dikarnakan di pusat kita (Kemenag RI) menjadi Ketua Panitia TMMD tahun 2015 ini beserta KASAD.

Saya berharap kepada semua pihak agar saling bantu membantu tugas yang diberikan oleh Negara kita ini,tujuannya untuk memajukan masyarakat Indonesia umumnya khususnya Kabupaten Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :