MTQ Provinsi Bengkulu, Siswa MIN Pondok Kubang Benteng Siap Berkompetisi

MTQ Provinsi Bengkulu, Siswa MIN Pondok Kubang Benteng Siap Berkompetisi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Tengah diperkirakan akan dilaksanakan pada September 2015 mendatang. Pelaksanaan MTQ tersebut akan diikuti oleh seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan MTQ tersebut akan diadakan dalam beberapa cabang perlombaan antara lain cabang Tilawah, Hifzil, fahmil, Khatil dan beberapa cabang lainnya yang akan dilaksanakan. Sehubungan dengan hal tersebut, salah satu siswi yang berprestasi di Kabupaten Bengkulu Tengah ikut berlaga dalam MTQ mendatang.

Salah seorang siswi tersebut merupakan siswi yang terdapat disalah satu Madrasah Ibtidaiiyah Negeri MIN di Kabupaten Bengkulu Tengah. Siswi tersebut adalah Islamiyyah Istikhara siswi kelas V dari MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Siswi yang merupakan buah hati dari pasangan Ibnu Rozi dan ibu Misna Yati tersebut pernah meraih juara pertama dalam pelaksanaan MTQ Kabupaten Bengkulu Tengah Setahun yang lalu dari cabang Hifzil Qur’an untuk tingkat anak-anak hafalan I Juz. Untuk itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd, untuk mempersiapkan diri.

Harapan rizal menjelang pelaksanaan MTQ mendatang agar banyak-banyak berlatih dan bedoa dengan penuh semangat. “Tampa belatih dan Usaha beserta diiringi dengan Do’a, Mustahil akan mendapat juara”, ungkap Rizal Ketika kunjungi MIN Pondok Kubang, Kamis 07 Mei 2015 lalu, pada pukul 08.00 Wib.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :