Kemenag Benteng Bersama Kepala Kesbang Linmas Kunjungi MTs Quryatul Jihad

Kemenag Benteng Bersama Kepala Kesbang Linmas Kunjungi MTs Quryatul Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional UN setingkat Madrasah Tsanawiyyah MTS dan Sekolah Menengah Pertama SMP se-Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama Kepala Kesbang Linmas Kabupaten Bengkulu Tengah Yance mengunjungi MTS Quryatul Jihad.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin 04 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib. Pada saat kunjungan tersebut kondisi MTS tersebut dalam suasana lengang hanya terlihat para Dewan Guru dan pengawas saja yang terlihat hilir mudik mengawasi jalannya pelaksanaan UN tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih yang sangat besar atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesbang linmas yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan MTS yang terdapat di Kecamatan Pondok Kubang tersebut.

Kepedulian dan perhatian serta kerjasama tersebut hendaknnya selalu terjaga bukan hanya dibidang pendidikan namun dalam segala bidang. Pada kesempatan tersebut Kepala Kesbang Linmas Benteng mendoakan agar para siswa yang ada di MTS tersebut dapat lulus seratus persen. “Bukan hanya MTS Quryatul Jihad saja tetapi seluruh siswa MTS se-Bengkulu Tengah” ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :