Jelang Hari Terakhir, Siswa MTS Kertapati Benteng Aktif Ikuti UN

Jelang Hari Terakhir, Siswa MTS Kertapati Benteng Aktif Ikuti UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Pelaksanaan Hari ke-3 dan menjelang hari terkahir pelaksanaan Ujian Nasional UN setingkat Madrasah Tsanawiyyah MTS dan SMP se- Bengkulu Tengah Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Rabu 06 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib mengunjungi dan mengawasi pelaksanaan UN di MTS Desa Kerta Pati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan UN dari hari pertama hingga hari ke-3 seluruh siswa dan siswi di MTS ini aktif mengikuti pelaksanaan UN. Dengan jumlah siswa dan siswi 21 orang diantarannya 14 laki-laki dan 17 orang perempuan tidak ada siswa yang tidak mengikuti dengan alasan sakit, izin atau mengundurkan diri, ungkap Kepala MTS Siti Sangkut, S. Pd. I.

Ketika melaksanakan kunjungan dan pengawasan Kasi Pendis Rizal didampingi oleh Staf Pengawas Kemenag dan jajaran dari Kepolisian dari kapolsek Kecamatan Pagar Jati. Harapan Rizal, hingga hari terakhir yang jatuh pada hari ini Kamis 07 Mei 2017, seluruh siswa dapat mengikuti UN dengan baik dan Rizal mengingatkan siswa agar jangan datang terlambat dan harus jujur ketika mengisi lembar jawaban, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :