Kemenag Benteng Cek RA Muslimah Pagar Jati

Kemenag Benteng Cek RA Muslimah Pagar Jati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Pemberdayaan Pendidikan anak diusia dini dengan pendalaman ilmu Agama di Kabupaten Bengkulu Tengah sekarang lagi digalakan, untuk itu Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bekerjasama dengan masyarakat Desa membangun dan membentuk Raudathul Athfal FA di Bengkulu Tengah.

Berkaitan dengan misi tersebut pada hari Rabu 06 Mei 2015 pada pukul 10.00 Wib Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Pendidikan dan Madrasah Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd mengadakan Pembinaan dan pengawasan di RA yang terdapat di wilayah Kecamatab Pagar Jati Kabupaten Begkulu Tengah.

Adapun RA yang terdapat di Kecamatan Pagar Jati tersebut adalah RA Muslimah yang dibawah asuhan Kepala RA Dra. Carona Elianur, M. Pd yang berdiri sejak tahun 2013 lalu dan sudah mewisuda lebih kurang 17 siswa RA pada saat Wisuda perdana di Kementerian Agama beberapa bulan yang lalu.

Ketika melakukan pengecekan kelokasi tersebut, kasi pendis melihat kondisi RA yang ada terlihat aktifitas belajar-mengajar, berdasarkan keterangan salah satu guru pengajar Emi mengatakan, Aktifitas belajar ini berhenti setelah pelaksanaan wisuda kemaren. Untuk itu Rizal berharap agar dapat diaktifkan lagi kegiatan belajar walaupun siswa dan siswinya sudah diwisuda, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :