Terpilih TPIHI, Kemenag Benteng Siap Dampingi Jamaah Haji 2015

Terpilih TPIHI, Kemenag Benteng Siap Dampingi Jamaah Haji 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Gunung Bungkuk Benteng. Hanyalah ucapan rasa syukur yang sangat besar kepada Allah atas terpilih dan tergabung nya dalam Tim Pembimbing Ibadah Haji TPIHI Provinsi Bengkulu pada tahun 2015, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui diruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk, Senin 04 Mei 2015 pada pukul 15.00 Wib.

Dikatakannya, setelah mengikuti dua kali pelaksanan seleksi baik yang dilaksanakan di tingkat Kabupaten dan Provinsi Bengkulu akhirnya Kemenag Benteng lulus dan tergabung dalam Calon TPIHI Provinsi Bengkulu. Namun demikian masih ada seleksi lanjutan yang akan diikutinya yaitu pelaksanaan Diklat seleksi TPIHI yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Barat yang akan dilaksanakan 10 hari kedepan dan akan dimulai pada Kamis 07 Mei mendatang.

Untuk itu orang nomor satu di Jajaran Kementerian Agama Kabupateng Bengkulu Tengah ini, mengharapkan dukungan dan do’a nya baik jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan Masyarakat Bengkulu Tengah.

Apabila nantinya positip menjadi Tim TPIHI Kemenag Benteng akan siap menjalankan tugasnya dan akan bekerja sebagai mana tupoksinya sebagai TPIHI. Namun untuk menjadi TPIHI untuk Kabupaten manapun nantinya belum dapat dipastikan dan akan mengikuti proses selanjutnya, “Ya semoga saja TPIHI Benteng”, pungkasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :