H.Bustasar: Diperlukan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan

H.Bustasar: Diperlukan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/5- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Rakor Kepala Madrasah. Pada kegiatan rakor ini dihadiri seluruh kepala madrasah yang berada dilingkungan Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan rakor ini dilaksanakan, selasa 07- 05-2015.  

Dalam kesempatan ini Bustasar menyampaikan kepada semua Ka. Madrasah, bahwasannya Banyak sindiran baik langsung atau tidak dari berbagai pihak yang menyatakan kondisi mutu pendidikan di bangsa ini sangat memprihatinkan. Bila melihat kondisi yang ada, tudingan bisa benar. Tidak perlu kita bersungut-sungut mendengarnya, yang penting ialah bagaimana kita mencari akar persoalannya sehingga secara bertahap dan terencana ditemukan solusi yang bermakna untuk menganulir sindiran tersebut.

Bustasar menambahkan, Untuk itu, diharapkanpara guru-guru dengan profesi dan bidang masing-masing, perlu mencari obat mujarab untuk menemukan dan mengubah policy dan strategi didalam pengajaran yang salah. Keberhasilan dalam meningkatkan mutu pendidikan adalah menjadi agenda utama kita bersama khususnya di madrasah-madrasah yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Peningkatan mutu pendidikan bermula dari sekolah, maka sudah barang tentu para guru-guru sebagai faktor penentu utama. Diharapkan kepada semua Kepala madrasah yang berada di kabupaten bengkulu utara untuk selalu memberikan inovasi-inovasi yang baru kepada para siswa/i nya. Ujar Bustasar.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :