Sambut Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Gelar Rakoor

Sambut Tahun Ajaran Baru, Ka. Kemenag BU Gelar Rakoor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/5- Menyambut tahun ajaran baru 2015/2016, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menggelar Rapat koordinasi (Rakoor) bersama dengan seluruh kepala Madrasah se-Kab. Bengkulu Utara, Rabu, (6/5).

Rapat yang di gelar di ruang kerjanya ini juga turut di hadiri Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH.

Di sampaikan H. Bustasar. MS, M.Pd dalam rakor tersebut, bahwa untuk menyambut tahun ajaran baru 2015/2016 ini, dirinya mengharapkan kepada seluruh kepala Madrasah kiranya dapat mempersiapkan segala keperluan sebelum menghadapi tahun ajaran baru tersebut.

Lebih lanjut H. Bustasar berharap kepada seluruh kepala madrasah agar dapat mensosialisasikan madrasah kita kepada masyarakat, sehingga madrasah kita menjadi lebih di kenal masyarakat dan masyarakat pula akan tertarik untuk menitipkan anaknya untuk belajar di madrasah.

“Menyambut tahun ajaran baru ini, saya meminta kepada seluruh kepala madrasah untuk dapat mensosialisasikan madrasah kita kepada masyarakat, baik melalui promosi, kegiatan-kegiatan, maupun pengumuman, sehingga dengan begitu madrasah kita akan lebih di kenal oleh masyarakat” Jelas H. Bustasar.

Terakhir H. Bustasar berharap kepada seluruh kepala madrasah agar segera berbenah diri, memperbaiki kualitas dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :