Ka.MTs PUT Ajak Masyarakat Anti Penyimpangan Seksual

Ka.MTs PUT Ajak Masyarakat Anti Penyimpangan Seksual

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 7/5- Kepala MTs Negeri PU. Tanding Darwin,S.Ag Mengajak Kepada Seluruh Dewan guru Dan Staf Tata Usahan untuk Anti Penyimpangan Seksual dan Kekerasan Terhadap Anak. Ajakan Ini disampai Kepala Madrasah depan Dewan guru dan Siswa MTs Negeri PU. Tanding diselah member pengarahan pada siswa pada hari ketiga Ujian Nasional Rabu 06 Mei 2015 yang bertempat di Lapangan MTsN PU. Tanding 15 menit sebelum Ujian dilaksanakan.

Kepala Madrasah mengajak untuk anti Penyimpangan Seksual dan Kekerasan Pada Anak mengingat pesatnya perkembangan teknologi dan sering terjadinya penyimpangan seksual dan kekerasan terhadap anak disekitar lingkungan masyarakat. Hal ini juga himbauan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Dalam penyampaian Kepala Madrasah sangat mengajak untuk Anti Kekerasan tersebut. “Bapak Ibu sekalian mari kita untuk tidak melakukan penyimpangan Seksual dan kekerasan terhadap anak terutama kepada anak didik kita” tegas kepala Madrsasah.

Ajakan bertujuan untuk mengingatkan kepada dewan guru agar hati-hati dalam melaksanakan tugas dalam mendidik anaka agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diingin terutama pada duania pendidikan. Hal ini diharapkan bias menjadi contoh kepada seluruh masyarakat agar tidak adak kekerasan terhadap anak baik ddi sekolah maun di luar sekolah.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :