Ka.Kemenag Lebong Hadiri Acara Perpisahan MAN Lebong

Ka.Kemenag Lebong Hadiri Acara Perpisahan MAN Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Drs. H. Tasri, MA, menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII MAN Lebong. Kedatangan beliau disambut dengan tarian persembahan oleh warga MAN Lebong.

Acara perpisahan kelas XII MAN Lebong dilaksanakan pada Kamis, 30 April 2015, dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, dan para orangtua/wali siswa kelas XII. Dalam acara tesebut, Drs. Tasri, MA, menyampaikan sambutannya dan berpesan kepada siswa/i MAN Lebong agar terus menuntut ilmu tanpa pernah bosan serta mengejar apa yang anak-anak cita-citakan. “Pada tahun ini, kami melepaskan 66 orang siswa. Mudah-mudahan semuanya nanti lulus dengan nilai yang memuaskan” ujar Aji Agus Salim, M.Pd. 

Acara perpisahan kelas XII MAN Lebong dipandu dengan 3 bahasa, yaitu bahasa Arab, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. RISMA MAN lebong ikut memeriahkan acara dengan menampilkan hafalan juz 30 dan Syarhil Qur’an.

Pada akhir acara, siswa/i kelas XII mempersembahkan puisi dan lagu untuk para dewan guru MAN Lebong. Acara berlangsung khidmat dan penuh haru. “Semoga anak-anak semuanya sukses dan tidak melupakan sekolahnya ini”, demikian disampaikan Aryanto, S.Pd.I, M.Pd selaku ketua panitia acara perpisahan MAN Lebong.

Penulis : Diah Pitaloka, S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :