DWP Kemenag Benteng Beri Penghargaan Kepada Kartini Berprestasi

DWP Kemenag Benteng Beri Penghargaan Kepada Kartini Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Melalui peringatan Hari Kartini kerjasama Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bengkulu Tengah dan Darmawanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan pada Hari Kamis 30 April 2015 minggu lalu pada pukul 08.00 Wib, Ketua DWP Kemenag Benteng Ili Mirza memberikan penghargaan kepada kartini Berprestasi di Bengkulu Tengah.

Pemberian pengharagaan kepada Kartini berprestasi Bengkulu Tengah tersebut diberikan kepada Ibuk Wahida yati warga Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang diKabupaten Bengkulu Tengah yang berprestasi dibidang pemberdayaan perempuan pengelolaan industri rumahan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Informasi singkat prestasi singkat dari ibuk Yati ini merupakan Ketua sekaligus penasehat forum pemberdayaan perempuan Kecamatan Pondok Kubang yang bergerak dibidang industri rumahan pengelolahan Sirup Jeruk Kalamansi di Bengkulu Tengah. Berkat prestasi yang diraihnya sebagai ketua tim pengelola merupakan hal yang wajar diberikan penghargaan.

Pada zaman sekarang ini sangat jarang kita temukan seorang perempuan yang mau bekerja keras untuk kepentingan masyarakat, apalagi untuk memberikan kontribusi yang lebih kepada masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada kaum perempuan untuk berperan serta menuju pembanggunan sperti prestasi yang diraih oleh ibuk Yati tersebut, ungkap Ketua DWP Kemenag Benteng Ili Mirza.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :