Pembangunan Musholla Kemenag Benteng Terus Berlanjut

Pembangunan Musholla Kemenag Benteng Terus Berlanjut

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Walaupun tertatih pembangunan Musollah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang berada di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah terus berlanjut dan sekarang sudah menyelesaikan bagian atap.

Pembanggunan bagian atap dengan menggunakan rangka baja dan berdaun seng ini sudah mencapai seratus persen, namun masih banyak pekerjaan yang masih membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menyelesaikan sarana ibadah ini, ungkap Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH ketika ditemui Selasa 05 Mei 2015 pada pukul 14.30 Wib.

Pembanggunan bagian atap tersebut memperoleh dana dari danan suadaya dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah maupun jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Sumbangan dari masyarakat merupakan sumbangan sukarela dari Calon Jamaah Haji CJH Benteng pada tahun 2014 lalu dan untuk pembanggunan atap dari sumbangan CJH 2015.

Saat ini Musollah tersebut masih banyak butuh asupan danan untuk pembangunannya diantarannya plaster dinding, pembuatan lantai diantarannya lantai bagian dalam dan teras, pembuatan flapon dan pembuatan pagar keliling. Tentunya untuk menuntaskan pembanggunan tersebut butuh dana yang tidak sedikit, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :