Ka.MIN 01 Dusun Curup Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sekitar Madrasah

Ka.MIN 01 Dusun Curup Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sekitar Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/5- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Dusun Curup merupakan sekolah yang bertempat diwilayah penduduk yang ramah dan tingkat kekeluargaan yang tinggi memiliki adat dan kebiasaan dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat. Sebagai Kepala madrasah harus menjalin silaturahmi dengan warga sekitar sekolah, selain banyak warga masyarakat yang menitipkan anakya untuk menuntut ilmu di MIN 01 Dusun Curup, juga banyak alumni-alumni yang berada di sekitar Madrasah Ibtidaiyan Negeri 01 Dusun Curup.

Dalam hal ini Kepala Madrasah beserta dewan guru sangan menyambut baik apabila ada warga masyarakat yang ingin lebih menjalin silaturahmi dengan MIN 01 Dusun Curup untuk itu apabila ada warga yang memberikan undangan maka Kepala MIN 01 Dusun Curup beserta dewan guru tidak akan menolak sehingga tidak akan timbul jarak antara antara warga masyarakat di sekitar MIN 01 Dusun Curup dengan Warga yang berada di dalam Madrasah.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Heriyanto, S.Pd. MM menegaskan warga MIN 01 Dusun Curup baik Dewan guru yang berstatus PNS maupun Honorer serta staf lain yang berada di MIN 01 Dusun Curup harus menjalin silaturahmi dengan baik dengan warga masyarakat di sekuitar MIN 01 Dusun Curup dan memberikan citra yang baik kepada warga masyarakat karena itu semua akan berpengaruh sangat besar bagi MIN 01 Dusun Curup khususnya generasi penerus siswa-siswa di MIN 01 Dusun Curup itu sendiri. Semoga jalinan silaturahmi yang baik anatara warga masyarakat dan MIN 01 Dusun Curup terus terjalin dengan baik.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :