Ka.MAN Arga Makmur Berikan Arahan Disaat Pelepasan Siswa/i Kelas XII

Ka.MAN Arga Makmur Berikan Arahan Disaat Pelepasan Siswa/i Kelas XII

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/5- Ka.MAN Arga Makmur, Imam Ghazali berikan arahan disaat acara perpisahan siswa/i kelas XII. Dikatakan Imam dengan kedatangannya Ka. Kanwil, DR. H Suardi abbas, M.HI selamat datang bapak kepala kantor wilayah kementerian agama beserta rombongan di MAN Arga Makmur ini. Imam menambahkan kami sangat tersanjung atas kedatangannya. 27/04/15.

Dikatakannya Imam dalam sambutannya, Dengan ini kami ingin mengungkapkan bahwasannya anak-anak kelas XII yang mengikuti acara perpisahan ini sebanyak 56 siswa dan siswi. Imam menambahkan dengan keberadaan bapak H. Suardi abbas yang sebagai pemimpin kami bahwasannya prestasi yang diperoleh MAN arga makmur diantaranya adalah man arga makmur sebaagai perwakilan bengkulu didalam ajang lari 100 M dan UKS sekolah kita menjadi UKS yang terbaik di provinsi bengkulu ini . Dan MAN arga makmur selalu mendapatkan juara di setiap ajang baik itu aksioma maupun yang lainnya.

Imam menambahkan bahwasannya madrasah kami seluas 2,5 hektar dan 1,5 hektar di fungsikan sebagai bangunan sekolah dan 1 hektar tanah masih kosong. Diharapkan selagi ada Ka. Kanwil sedianya untuk memberikan bantuan didalam pembuatan pagar keliling sekolah. Karena mengapa pagar di MAN Arga Makmur ini saat ini sudah tidak seluruhnya terkondisikan. Imam berharap kiranya dapat di bantu didalam pembuatan pagar agar tanah MAN arga makmur ini akan menjadi aman.

Kemudian ia berharap kepada para orang tua murid yang hadir di acara pelepasa para siswa/i kelas XII ini selalu dapat mempromosikan madrasah kita. Insya allah kami sebagai tenaga pengajar didalam mencerdaskan bangsa ini anak-anak kita menjadi anak-anak yang mempunyai ilmu yang berguna baik itu umum maupun di bidang agamanya.

Penulis : Humas MAN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :