CJH Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Sosialisasi Keselamatan Penerbangan

CJH Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Sosialisasi Keselamatan Penerbangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Calon Jamaah Haji Kab. Bengkulu Utara yang akan berangkat pada Agustus 2015 mendatang mengikuti Sosialisasi keselamat penerbangan di ruang Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Kamis, (30/4).

Sosialisasi yang di sampaikan langsung oleh tim keamanan penerbangan Bandara Fatmawati Soekarno Putri ini di awali dengan sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melalu Ka. Subbag tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag.

Dikatakan Samsir, bahwa sosialisasi keselamatan penerbangan ini sangatlah penting untuk keselamatan dan kenyamanan jamaah haji.

“Kita ketahui bersama bahwa sebagian dari Calon Jamaah Haji Kab. Bengkulu Utara berasal dari masyarakat biasa, dan mungkin juga ada diantara calon Jemaah haji kita yang belum pernah sekalipun naik pesawat terbang, untuk itu dengan dilaksanakan sosialisasi ini akan sangat berguna dan bermanfaat ketika dalam pesawat” Jelas Samsir.

Berkenaan dengan hal tersebut, Samsir berharap kepada seluruh Calon Jemaah Haji Kab. Bengkulu Utara untuk menyimak setiap materi yang disampaikan oleh Narasumber yang langsung dari tim keamana Penerbangan Bandara Fatmawati Soekarno Putri Bengkulu, serta menanyakan jika ada yang belum di pamahi.

Sebelumnya samsir menghaturkan permohonan maaf dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, karena pada saat ini beliau tidak dapat hadir serta mendampingi Bapak ibu semua dalam sosialisasi ini.

“Mudah-mudahan sosialisasi ini bermanfaat, serta kita semua diberi keselamatan dan kekuatan untuk menjalankan salah satu rukun islam, yakni menunaikan ibadah haji” tutup Samsir

Penulis : Humas BU/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :