Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag BU Lakukan Penilaian UKS

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag BU Lakukan Penilaian UKS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Sumardayakita, SH bersama dengan Tim Penilai UKS tingkat Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penilaian UKS di MAN Arga Makmur, Rabu, (29/4/15).

Tim penilai yang terdiri dari Bagian Kesra Setda Kab. Bengkulu Utara, Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara, dan Dinas Pendidikan Kab. Bengkulu Utara tiba di MAN Arga Makmur pada pukul 09.00 dan di sambut langsung oleh Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd.

Dalam penilaian yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, terdapat beberapa aspek yang di nilai, diantaranya adalah A. kebersihan dan ventilasi ruangan aspek hal tersebut yang dinilai adalah dari segi aspek kebersihan dan kerapian /tidak ada coretan, tidak ada kotoran sampah dan peralatan harus tersusun rapi, Aspek ventilasi dan pencahayaan  hal tersebut yang dinilai adalah tidak pengap dan berbau dan ruangan harus terang serta sirkulasi udara baik. B. Perlengkapan ruang UKS, aspek-aspek yang dinilai adalah tempat tidur, lemari obat dan P3K dan didalam penilain ini dinilai juga dari segi obat luka, obat gosok, alkohol dan obat penurun panas.

Dikatakan Imam, mudah-mudahan MAN Arga Makmur mendapatkan nilai yang baik didalam penilaian UKS sekolah ini. Imam berharap MAN Arga Makmur menjadi sekolah yang bersih dan menjadikan contoh bagi sekolah yang lainnya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :