Kemenag Benteng Rutin Servis Falisitas Negara

Kemenag Benteng Rutin Servis Falisitas Negara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/4- Gunung Bungkuk Benteng. Tugas di jajaran Kantor Kementerian Agama bukan hanya menjalankan program kerja harian dan tugas rutinitas pelayanan masyarakat saja, namun penjagaan dan perwatan pasiltas yang diberikan oleh Negara juga merupakan tugas semua jajaran.

Selasa 28 April 2015 pada pukul 09.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengecek pelaksanaan perbaikan dan pemeliharaan pasilitas yang ada di Kantornya, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun pemeliharaan pasilitas kantor tersebut yaitu servis alat pendingin ruangan yang biasa kita kenal dengan AC. Pendingin tersebut terdapat di ruangan Kepala Subag TU Kemenag, bukan hanya ruangan TU saja, namun pendingin diruang lainya juga dilakukan servis atau pemelihraan.

Disisi lai, untuk menjaga pasilitas Kantor yang ada di lingkungan kantor maupun rungan juga dilakukan pemasangan trali besi. Menurut Ajamalus, pemasangan trali tersebut berfungsi untuk menjaga keamanan perlatan yang ada diberbagai ruangan yang ada di dalam kantor tersebut seperti komputer, arsip-arsip terutam yang ada didalam ruangan siskohat yang terdapat peralatan jaringan Visat, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :