Kepala KUA SAM Hadiri Perpisahan SMA N 5 Seluma

Kepala KUA SAM Hadiri Perpisahan SMA N 5 Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Bertempat di SMA Negeri 5 Seluma Kelurahan Kembang Mumpo, Senin,27 April 2015 Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI menghadiri undangan Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi kelas XII SMA Negeri 5 Seluma yang baru saja mengikuti Ujian Akhir Nasional.

Acara Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi SMA Negeri 5 Seluma dihadiri Camat Semidang Alas Maras Rosdiana,S.Sos, M.Si unsur Tripika dan seluruh Wali Murid kelas XII SMA Negeri 5 Seluma. Dalam kata sambutannya Kepala Sekolah SMA N 5 Seluma Pasihin, M.Pd menjelaskan bahwa Generasi muda adalah harapan bangsa, penerus cita-cita bangsa, oleh sebab itu perlu didukung oleh orang tua dan segenap elemen masyarakat dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Diakhir acara Kepala KUA Semidang Alas Maras diminta membacakan doa, semoga siswa siswi SMA N 5 Seluma lulus 100 % pada pengumuman kelulusan Ujian Nasional 21 Mei 2015 mendatang, dan meraih cita-cita yang diimpikan. Sebelum membacakan Do’a Marlius berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMA N 5 Seluma untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi dan meraih masa depan yang lebih baik.

“Saya mengharapkan seluruh siswa-siswi SMA N 5 Seluma khususnya kelas XII yang akan tamat sekolah untuk tidak buru-buru menikah, gapailah cita-cita setinggi mungkin karena masa depan kalian masih panjang. Setelah meraih cita-cita, baru setelah itu menggampai cinta, dan datang ke KUA untuk mencatat bukti cinta yaitu pernikahan” harap Marlius

Penulis : Mr/Bn/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :