Ario Usman, Siswa MIM Lubuk Kembang Curup Utara Juara Pidato AKSIOMA

Ario Usman, Siswa MIM Lubuk Kembang Curup Utara Juara Pidato AKSIOMA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Siswa MIM Lubuk Kembang Curup Utara Ario Usman ikut memeriahkan acara Pada pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Madrasah Ibtidayah sekabupaten Rejang Lebong yaitu ikut dalam Lomba Pidato pada hari Sabtu (25/4/2015 di Gedung MAN Curup .

Dikatakan oleh Juri Pidato ALI ,Lomba pidato Tingkat MI ini, dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan wawasan pelajar khususnya peljar MI. Sedangkan tujuan diselenggarkannya lomba pidato adalah, agar genersi muda yang pada saatnya akan menjadi pemimpin, 

Pidato hanya di beri waktu 15 menit, pemilihan Juara hanya I,II,dan III Penilaian pada saat perlombaan berdasarkan penilaian juri. Kriteria penilaian juri antara lain: penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar; isi naskah pidato (misi, program kegiatan, dan kegiatan aksi yang sifatnya mengajak peran serta masyarakat); sikap dan penjiwaan pada saat membacakan naskah pidato. 

Setelah selesai semua terpanggil untuk pidato maka tibalah pengumuman ,alhamdulilah saya mendapat juara II , saya merasa sangat puas dan bangga,walau tidak meraih juara I,”Ungkap Ario Usman”

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :