Kemenag Benteng Sosialisasi Kesehatan CJH

Kemenag Benteng Sosialisasi Kesehatan CJH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Gunung Bungkuk Benteng. Salah satu perwujudan kesuksesan kinerja dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, salah satunya adalah sukses penyelenggaraan Ibadah Haji pada Tahun 2015 ini. Untuk mensukseskan ibadah haji tersebut banyak hal yang dilaksanakan salah satunya adalah melaksanakan Sosialisasi Kesehatan Calon Jamaah Haji CJH.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut merupakan kerjasama Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah. Pelaksanaan nya dilaksanakan pada hari Senin 27 April 2015 pada pukul 09.30 Wib dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag, komplek perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh 72 CJH Bengkulu Tengah. Sebelum penyampaian materi dari Dinkes Benteng oleh H. Sukirman yang merupakan Sekretaris Dinkes Benteng, namun sebelum penyampaian materi terlebih dahulu dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Haji Nurlaila, Mis, S. Hi.

Dalam penyampaian sambutannya Kepala Kemenag berpesan kepada CJH untuk dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan sebaik-baiknya, karena materi yang disampaikan oleh pemateri tersebut sangat penting. Disamping itu CJH dapat mengajukan pertanyaan dengan sesen tanya jawab berkaitan dengan pengetahuan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :